Wednesday, 29 October 2025
Cirebon Bagus
  • Ciayumajakuning
    • Kabupaten Cirebon
    • Kota Cirebon
    • Indramayu
    • Kuningan
    • Majalengka
  • Ekonomi & Bisnis
  • Hiburan
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Kesehatan
  • Ragam
  • Ciayumajakuning
    • Kabupaten Cirebon
    • Kota Cirebon
    • Indramayu
    • Kuningan
    • Majalengka
  • Ekonomi & Bisnis
  • Hiburan
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Kesehatan
  • Ragam
No Result
View All Result
Cirebon Bagus
No Result
View All Result
ADVERTISEMENT
Home Ekonomi & Bisnis

Berkomitmen Menjadi Digital Attacker BRI Group, Bank Raya Terus Perkuat Customer Experience dan Employee Experience

29 October 2025
Reading Time: 2 mins read

Jakarta, 29 Oktober 2025 – Sebagai bank digital bagian dari BRI Group, Bank Raya terus berkomitmen mengembangkan inovasi-inovasi baru yang relevan dengan kebutuhan nasabah secara digital.  Komitmen tersebut kembali membuahkan hasil dengan diraihnya penghargaan dalam ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2025 dan Indonesia Best CX EX Strategy Awards 2025. Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen Bank Raya dalam mendorong transformasi digital dan menciptakan customer experience dan Employee Experience yang terintegrasi dan berfokus pada nasabah, serta berhasil meningkatkan kepuasan, loyalitas, dan produktivitas baik dari sisi nasabah maupun karyawan.

Penghargaan ini diberikan kepada korporasi, institusi, dan organisasi yang berhasil menciptakan inovasi dengan dampak signifikan terhadap industri dan masyarakat. Penilaian dilakukan oleh dewan juri independen yang terdiri dari akademisi, praktisi bisnis, dan tokoh industri. Bank Raya dinilai mampu menghadirkan inovasi yang relevan dengan semangat mendorong percepatan literasi keuangan di masyarakat melalui produk perbankan yang mudah, relevan, dan dapat diandalkan untuk kebutuhan transaksi masyarakat sehari-hari.

ADVERTISEMENT

Ida Bagus Ketut Subagia Direktur Utama Bank Raya mengatakan, “Dua penghargaan ini menjadi pengakuan atas upaya berkelanjutan kami dalam menciptakan layanan keuangan digital yang tidak hanya inovatif, tetapi juga memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah. Kami percaya bahwa inovasi dan pengalaman adalah dua kunci utama untuk memperluas akses keuangan dan menciptakan dampak yang berkelanjutan di seluruh lapisan masyarakat.”

BACAJUGA

Mahasiswa Penerima Beasiswa CSR BI Keluhkan Dugaan Pungli di UI BBC

Menggelorakan Semangat Pemuda, BRI Finance Dorong Akselerasi Pembiayaan Digital

Bocoran Lengkap Jadwal Reset Season ML 2025

Customer Experience (CX) di Aplikasi Raya di bangun sebagai perjalanan yang menyentuh setiap fase hubungan dengan nasabah. Bank Raya ingin membangun pengalaman menggunakan aplikasi Raya yang seamless sehingga desain yang ditampilkan juga memiliki menyatukan suara nasabah dengan kolaborasi lintas fungsi untuk menciptakan pengalaman bertransaksi finansial yang mudah dan aman. 

Sebagai bank digital, Bank Raya mendorong keunggulan produk yang mudah diakses, dapat diandalkan, dan relevan dengan kebutuhan masyarakat, sehingga Bank Raya tidak hanya sebagai bank digital, tetapi juga sebagai kawan finansial bagi para nasabah. 

ADVERTISEMENT

Selain mendorong Customer Experience terbaik, Bank Raya juga mengoptimalkan berbagai pendekatan dalam untuk memberikan Employee Experience terbaik pada pekerja. Bank Raya saat ini telah memiliki framework yang diciptakan dengan membangun digital dan agile entrepreneurial mindset pada pekerjanya.  Hal ini sejalan dengan visi Bank Raya dalam menjadikan Bank Raya sebagai Bank Digital Utama yang Memberikan Akses Terluas Bagi Masyarakat Segmen Mikro dan Kecil di Indonesia. 

Per Juni 2025, pengguna Aplikasi Raya telah mencapai lebih dari 1,05 juta nasabah. Aktivitas transaksi melalui aplikasi meningkat sebesar 42,7% secara tahunan (YoY), dengan total mencapai 2,1 juta transaksi. Selain itu, pertumbuhan dana digital (digital saving) turut menunjukkan capaian positif dengan nilai Rp1,5 triliun, atau meningkat 66,6% (YoY), mencerminkan kepercayaan dan kenyamanan nasabah terhadap layanan digital Bank Raya.

ADVERTISEMENT

“Penghargaan ini menjadi pengakuan atas komitmen kami dalam menghadirkan inovasi digital yang tidak hanya menjawab kebutuhan nasabah, tetapi juga memperkuat hubungan dengan nasabah melalui pengalaman yang lebih personal. Ke depan, Bank Raya akan terus memperkuat ekosistem digital dan memperluas dampak positif kami terhadap literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.” tutup Bagus.

Artikel ini juga tayang di VRITIMES

ADVERTISEMENT

BERITATERKAIT

Berita Utama

Mahasiswa Penerima Beasiswa CSR BI Keluhkan Dugaan Pungli di UI BBC

29 October 2025
Ekonomi & Bisnis

Menggelorakan Semangat Pemuda, BRI Finance Dorong Akselerasi Pembiayaan Digital

29 October 2025
Ekonomi & Bisnis

Bocoran Lengkap Jadwal Reset Season ML 2025

29 October 2025
Ekonomi & Bisnis

Apa Itu WDP ML dan Kenapa Pemain Sering Menumpuknya?

29 October 2025
Ekonomi & Bisnis

Engineering: Modus Baru Penipuan yang Bikin Korban Ajukan Kredit Tanpa Sadar

29 October 2025
Nasional

Eksekusi Lahan Eks Pabrik Soun di Cirebon Diwarnai Perlawanan, Jalur Pantura Macet Panjang

29 October 2025
ADVERTISEMENT

BERITATERPOPULER

  • Bicara Kesehatan Asyik Bersama Dari Check Up ke Kick Off: Wellness, Winning, Wealth

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Luar Biasa, Tim Kota Cirebon ESI X Bat Avernus Raih Peringkat 4 Kejuaraan Nasional

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Brand Kecantikan dan Kesehatan Asal Jepang seperti MINON dan TRANSINO Menarik Perhatian di Indonesia

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • KA Purwojaya Anjlok di Bekasi, KAI Daop 3 Cirebon Sampaikan Permohonan Maaf Atas Keterlambatan Imbas Gangguan Perjalanan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Biaya Tak Terduga Saat Pindahan Rumah yang Mungkin Terlupa

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
ADVERTISEMENT

BERITATERBARU

Mahasiswa Penerima Beasiswa CSR BI Keluhkan Dugaan Pungli di UI BBC

29 October 2025

Menggelorakan Semangat Pemuda, BRI Finance Dorong Akselerasi Pembiayaan Digital

29 October 2025

Bocoran Lengkap Jadwal Reset Season ML 2025

29 October 2025

Apa Itu WDP ML dan Kenapa Pemain Sering Menumpuknya?

29 October 2025

Engineering: Modus Baru Penipuan yang Bikin Korban Ajukan Kredit Tanpa Sadar

29 October 2025
Cirebon Bagus

Kategori

  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Ciayumajakuning
  • Ekonomi & Bisnis
  • Pendidikan
  • Hiburan
  • Kesehatan
  • Olahraga
  • Politik
  • Ragam

Informasi

  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Siber
  • Privacy Policy
  • Advertise
  • Karir
  • Contact

Jaringan Media

  • Sindikasi Indonesia

Copyright @ 2019 - 2023 CirebonBagus.id. All right reserved.

No Result
View All Result
  • Ciayumajakuning
    • Kota Cirebon
    • Kabupaten Cirebon
    • Indramayu
    • Kuningan
    • Majalengka
  • Ekonomi & Bisnis
  • Hiburan
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Kesehatan
  • Ragam
  • Kampungku

Copyright @ 2019 - 2023 CirebonBagus.id. All right reserved.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist