Thursday, 11 September 2025
Cirebon Bagus
  • Ciayumajakuning
    • Kabupaten Cirebon
    • Kota Cirebon
    • Indramayu
    • Kuningan
    • Majalengka
  • Ekonomi & Bisnis
  • Hiburan
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Kesehatan
  • Ragam
  • Ciayumajakuning
    • Kabupaten Cirebon
    • Kota Cirebon
    • Indramayu
    • Kuningan
    • Majalengka
  • Ekonomi & Bisnis
  • Hiburan
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Kesehatan
  • Ragam
No Result
View All Result
Cirebon Bagus
No Result
View All Result
ADVERTISEMENT
Home Berita Utama

Memontum Harpelnas 2025 bank bjb Hadirkan Layanan Istimewa untuk Nasabah

04 September 2025
Reading Time: 3 mins read

BANDUNG.- Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 menjadi momentum bagi bank bjb untuk semakin memperkuat hubungan dengan nasabah. Dengan mengusung tema “Kesetiaan Anda, Kebanggaan Kami”, bank bjb menegaskan bahwa pelanggan merupakan inspirasi utama dalam menghadirkan layanan terbaik.

Bagi bank bjb, nasabah bukan sekadar pengguna jasa perbankan, melainkan mitra strategis yang menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan perusahaan. Setiap masukan dan kesetiaan nasabah mendorong bank bjb untuk terus berinovasi menghadirkan layanan yang sesuai kebutuhan zaman.

ADVERTISEMENT

Bagi bank bjb, kepuasan pelanggan adalah sumber inspirasi yang tidak pernah surut. Harpelnas tahun ini menjadi kesempatan untuk memperkuat tekad dalam memberikan pelayanan yang lebih dekat, cepat, dan penuh arti.

BACAJUGA

Tekanan Bullish Emas Berlanjut Kuat, Target $3.675 di Depan Mata

KAI Logistik Salurkan 1.600 Buku: Perkuat Literasi untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

Kementerian PU Bergerak Cepat Rehabilitasi 43 Bangunan Rusak di 15 Kota dan Kabupaten

“Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam perjalanan bank bjb. Dengan tulus, kami menyampaikan penghargaan atas kepercayaan dan kesetiaan para nasabah. Semoga momen ini menjadi simbol tekad kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik,” ujar Direktur Utama bank bjb Terpilih, Yusuf Saadudin.

Sebagai bentuk apresiasi, jajaran Direksi dan Dewan Komisaris bank bjb melayani langsung nasabah di beberapa jaringan kantor. Kegiatan ini menjadi simbol kedekatan sekaligus dedikasi bank bjb dalam memberikan layanan terbaik. Dalam momen tersebut, bank bjb memberikan pelayanan perbankan secara langsung kepada para nasabah, termasuk tokoh masyarakat, ASN, pensiunan, hingga masyarakat umum. Hal ini menjadi bentuk penghargaan nyata atas kesetiaan nasabah bersama bank bjb.

ADVERTISEMENT

Seremoni pelayanan dilakukan di Kantor Cabang Utama Bandung, Kantor Cabang Buahbatu dan Kantor Cabang Cimahi. Di setiap lokasi, Direksi dan Komisaris menyambut nasabah yang hadir melakukan transaksi.

Selain pelayanan langsung, bank bjb juga menghadirkan pemberian cinderamata hingga hampers tanaman hias, sebagai simbol penghormatan dan penghargaan kepada nasabah. Apresiasi sederhana ini sarat makna, menunjukkan bahwa kehadiran setiap nasabah adalah kebanggaan bagi perusahaan.

ADVERTISEMENT

Tidak hanya berhenti pada seremoni, bank bjb turut melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa layanan kesehatan gratis di sejumlah kantor cabang. Nasabah yang hadir di Banking Hall kantor cabang, mendapatkan kesempatan memeriksakan kesehatan tanpa biaya.

Program CSR ini menjadi bentuk kepedulian bank bjb untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan nasabah. Dengan cara ini, hubungan bank bjb dengan nasabah tidak hanya sebatas transaksi finansial, tetapi juga menyentuh aspek sosial dan kemanusiaan.

Tak hanya jajaran manajemen, seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb juga turut berpartisipasi dalam Harpelnas 2025. Mereka menyambut dan menyampaikan penghargaan secara khusus kepada nasabah yang hadir sejak pagi sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas.

Harpelnas tahun ini juga menjadi sarana penting untuk memompa semangat seluruh frontliner bank bjb. Dengan keterlibatan langsung jajaran manajemen, karyawan di lini terdepan semakin terinspirasi untuk menghadirkan pelayanan yang ramah, cepat, dan solutif.

Bandung
Di Kantor Cabang Utama Bandung, Direktur Utama bank bjb Terpilih Yusuf Saadudin, Direktur Keuangan bank bjb Hana Dartiwan dan CEO Regional I bank bjb Iwan Prastyo turun langsung melayani nasabah. Momen pelayanan istimewa ini menjadi simbol kedekatan antara manajemen dan nasabah, sekaligus menegaskan pentingnya mendengar aspirasi pelanggan melalui interaksi langsung.

Di Kantor Cabang Buahbatu, kegiatan Harpelnas berlangsung meriah. Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Terpilih Nunung Suhartini dan Direktur Korporasi dan UMKM bank bjb Terpilih Mulyana menyambut nasabah dengan hangat, sementara tim cabang memastikan kelancaran acara dengan penuh semangat.

Cimahi
Kemeriahan juga terlihat di Kantor Cabang Cimahi. Nasabah disambut dengan pelayanan khusus oleh Komisaris bank bjb Rudie Kusmayadi dan Direktur Kepatuhan bank bjb Terpilih Joko Hartono Kalisman, menghadirkan suasana kebersamaan yang akrab dan penuh apresiasi.

Banten
Di Kantor Cabang Khusus Banten, perayaan Harpelnas semakin bermakna dengan hadirnya sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat. Turut mendampingi CEO Regional IV bank bjb CEO Regional IV bank bjb Adie Arief Wibawa. Kehadiran mereka menambah nuansa kebersamaan dalam momentum apresiasi kepada nasabah.

Bagi bank bjb, perayaan Harpelnas bukan hanya kegiatan rutin tahunan, melainkan bagian dari strategi pertumbuhan berkelanjutan. Nasabah senantiasa ditempatkan di posisi terdepan, sementara layanan terus ditingkatkan sejalan dengan dinamika zaman.

bank bjb menegaskan bahwa kepuasan nasabah adalah prioritas utama. Oleh karena itu, perusahaan terus mengembangkan inovasi layanan digital seperti DIGI bank bjb. Melalui DIGI bank bjb, masyarakat kini bisa membuka rekening tanpa harus datang ke kantor cabang untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik, sejalan dengan visinya “Menjadi Bank Pilihan Utama Anda”. (Arif/CIBA)

ADVERTISEMENT

BERITATERKAIT

Ekonomi & Bisnis

Tekanan Bullish Emas Berlanjut Kuat, Target $3.675 di Depan Mata

11 September 2025
Ekonomi & Bisnis

KAI Logistik Salurkan 1.600 Buku: Perkuat Literasi untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

11 September 2025
Ekonomi & Bisnis

Kementerian PU Bergerak Cepat Rehabilitasi 43 Bangunan Rusak di 15 Kota dan Kabupaten

10 September 2025
Ekonomi & Bisnis

Holding Perkebunan Nusantara Dorong Peremajaan Sawit Rakyat Lewat Kemitraan Offtaker di Muara Enim

10 September 2025
Ekonomi & Bisnis

Truk Molen Tabrak KRL, KAI Daop 1 Jakarta Imbau Pengendara Patuhi Rambu di Perlintasan Sebidang

10 September 2025
Ekonomi & Bisnis

KAI Divre IV Tanjungkarang Mantapkan Komitmen Layanan Kesehatan Lewat Klinik Mediska

10 September 2025
ADVERTISEMENT

BERITATERPOPULER

  • Mahasiswa KKN Tematik Internasional 32 UGJ di Desa Cibeureum Ciptakan Drum Pembakaran Sampah Minim Asap di Desa Cibeureum

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ayo Lihat! Jadwal dan Harga Tiket KRL Bogor ke Jakarta Kota Kamis 13 Februari 2025 Pagi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Tepat di Hari Literasi Internasional, KBBI di Cirebon Resmi Terbentuk

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • KAI Daop 1 Jakarta Umumkan Perubahan Nomor WhatsApp Contact Center KAI121 dengan Centang Biru, Lebih Aman dan Terverifikasi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • PT Krakatau Jasa Industri Perluas Bisnis Perumahan Krakatau Green Garden bersama Century 21

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
ADVERTISEMENT

BERITATERBARU

Tekanan Bullish Emas Berlanjut Kuat, Target $3.675 di Depan Mata

11 September 2025

KAI Logistik Salurkan 1.600 Buku: Perkuat Literasi untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

11 September 2025

Kementerian PU Bergerak Cepat Rehabilitasi 43 Bangunan Rusak di 15 Kota dan Kabupaten

10 September 2025

Holding Perkebunan Nusantara Dorong Peremajaan Sawit Rakyat Lewat Kemitraan Offtaker di Muara Enim

10 September 2025

Truk Molen Tabrak KRL, KAI Daop 1 Jakarta Imbau Pengendara Patuhi Rambu di Perlintasan Sebidang

10 September 2025
Cirebon Bagus

Kategori

  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Ciayumajakuning
  • Ekonomi & Bisnis
  • Pendidikan
  • Hiburan
  • Kesehatan
  • Olahraga
  • Politik
  • Ragam

Informasi

  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Siber
  • Privacy Policy
  • Advertise
  • Karir
  • Contact

Jaringan Media

  • Sindikasi Indonesia

Copyright @ 2019 - 2023 CirebonBagus.id. All right reserved.

No Result
View All Result
  • Ciayumajakuning
    • Kota Cirebon
    • Kabupaten Cirebon
    • Indramayu
    • Kuningan
    • Majalengka
  • Ekonomi & Bisnis
  • Hiburan
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Kesehatan
  • Ragam
  • Kampungku

Copyright @ 2019 - 2023 CirebonBagus.id. All right reserved.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist