CIREBON, (CB).-
Dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Rabu (4/9/2019), PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia kereta api (KA) dengan membagikan ratusan “Goodie Bag” dan balon.
Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 4 stasiun wilayah Daop 3 Cirebon, di antaranya meliputi Stasiun Cirebon, Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Haurgeulis, dan Stasiun Jatibarang.
Pembagian ini dilakukan pada saat penumpang KA sedang menunggu keberangkatan KA di stasiun dan dilakukan di dalam rangkaian KA Argo Cheribon relasi Tegal-Cirebon-Gambir.
Dengan berlabelkan tulisan KAI Access pada “Goodie Bag” yang dibagikan pada event ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih menyosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki.
Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun maupun di dalam rangkaian KA.
Menurut Vice President (VP) PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi ikut menyapa penumpang sekaligus membagikan “Goodie Bag” kepada pengguna Kereta Api Argo Cheribon di Stasiun Cirebon.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengguna jasa KA yang selalu setia menggunakan kereta api sebagai moda transportasi andalan dalam bepergian.Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA, dan mengimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone,” ujarnya.
Tamsil menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya.
“Masyarakat bisa dapat menghubungi Contact Center KAI di 121/021-121 (24 jam) atau mengunjungi petugas Customer Service yang ada di stasiun terkait KAI Access, ” tambahnya.(CB-07)