TANGERANG.- Netciti Persada meluncurkan kampanye Internet Entertainment untuk menghadirkan pengalaman hiburan digital yang lebih personal dan menyenangkan bagi keluarga Indonesia. Sebagai bagian dari inisiatif ini, Netciti bekerja sama dengan Raditya Dika dan Anissa Aziza sebagai brand ambassador.Raditya Dika, kreator konten dan penulis, menyoroti pentingnya koneksi internet yang andal dalam mendukung aktivitas digital. “Sebagai content creator, internet bukan sekadar untuk mengunggah konten. Netciti menawarkan paket lengkap dengan layanan seperti Catchplay+, Ndrive untuk penyimpanan data, dukungan pelanggan 24 jam, serta NTIVI sebagai solusi hiburan keluarga,” ujarnya.Netciti tidak hanya menyediakan layanan internet, tetapi juga menghadirkan ekosistem hiburan digital melalui NTIVI, yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai film, serial, dan program di berbagai perangkat, termasuk smart TV dan smartphone.Jimmy Jo, General Manager Consumer & Site Acquisition Netciti Persada, mengatakan, “Kami ingin internet tidak hanya tentang kecepatan, tetapi juga mendukung kreativitas dan hiburan. Kolaborasi dengan Raditya Dika dan Anissa Aziza diharapkan dapat memperkuat pesan ini.”Dengan tagar #InternetEntertainment, Netciti berkomitmen memperluas layanan hiburan berbasis internet unlimited yang dapat dinikmati kapan saja. (Arif/CIBA)
Raditya Dika dan Anissa Aziza Dukung Kampanye Internet Entertainment Netciti Persada

- Categories: Berita Utama, CB Photo, Entertainment, Nasional
Related Content
Cara Freelancer Kelola Uang: Gaji Diri Sendiri dan Simpan di Deposito
by
Admin CB
27 June 2025
Surabaya Unggul, KAI Logistik Perkuat Kinerja di Jawa Timur lewat Kemitraan dan Layanan Inovatif
by
Admin CB
27 June 2025
ezSign untuk Layanan Kesehatan: Tanda Tangan Elektronik Sah di EMR
by
Admin CB
27 June 2025