Tuesday, 1 July 2025
Cirebon Bagus
  • Ciayumajakuning
    • Kabupaten Cirebon
    • Kota Cirebon
    • Indramayu
    • Kuningan
    • Majalengka
  • Ekonomi & Bisnis
  • Hiburan
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Kesehatan
  • Ragam
  • Ciayumajakuning
    • Kabupaten Cirebon
    • Kota Cirebon
    • Indramayu
    • Kuningan
    • Majalengka
  • Ekonomi & Bisnis
  • Hiburan
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Kesehatan
  • Ragam
No Result
View All Result
Cirebon Bagus
No Result
View All Result
ADVERTISEMENT
Home Berita Utama

The 1st Best – Best Overall Priority Banking, bank bjb Raih Penghargaan Banking Service Excellence 2024

02 July 2024
Reading Time: 2 mins read

JAKARTA, (Cirebonbagus.id).- bank bjb kembali menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil diakui kembali sebagai salah satu Bank terbaik dalam ekselensi pelayanan dalam acara 21st Infobank-MRI Banking Service Excellence 2024 sebagai penerima penghargaan “The 1st Best – Best Overall Priority Banking” untuk kategori Conventional Bank. Dengan diraihnya penghargaan ini selama 2 (dua) tahun berturut-turut semakin mengukuhkan bank bjb sebagai bank dengn layanan prioritas terbaik. Selain itu, dalam acara ini bank bjb juga meraih “The 2nd Best – Security” untuk kategori Conventional Bank.

Penghargaan ini diberikan oleh Infobank bersama Marketing Research Indonesia (MRI) di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (2/7).

ADVERTISEMENT

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan yang telah diraih.

BACAJUGA

Telkom Indonesia Inisiasi Business Clinic di Labuan Bajo untuk Perkuat UMKM Pariwisata Hadapi Era Digital

Jasa Raharja Cirebon Gencarkan Edukasi Keselamatan Lalu Lintas Lewat Rambu Peringatan

Mitra10 Balikpapan Hadir Lebih Luas, Lengkap, dan Nyaman: Dukung Renovasi Rumah dengan Promo Heboh!

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah bukti dari kerja keras seluruh tim bank bjb dalam memberikan layanan terbaik bagi para nasabah kami,” ujar Yuddy.

Tahun ini bank bjb mendapatkan total score 86,07% untuk pelayanan perbankan prioritas, dan total score 99,25% untuk performa terbaik satpam bank. Score ini mencerminkan bahwa bank bjb terus melakukan improvement layanan perbankan kepada nasabah maupun masyarakat sehingga semakin excellence.

ADVERTISEMENT

Melalui Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2024, MRI kembali melakukan analisa mendalam terhadap service delivery pada berbagai touch point yang menghubungkan bank dengan nasabahnya. Bank Service Excellence Monitor (BSEM) yang dilakukan oleh MRI merupakan studi sindikasi tahunan yang telah dilakukan sejak 1997. Studi ini bertujuan untuk mengukur dan membandingkan pengalaman nasabah dalam menggunakan layanan perbankan di Indonesia.

Pengukuran BSEM 2024 difokuskan pada dua kategori utama, yaitu layanan fisik dan digital. Layanan fisik mencakup interaksi di kantor cabang yang masih memegang peranan penting, sementara layanan digital mencakup electronic banking seperti phone banking, SMS banking, mobile banking, internet banking, serta layanan contact center seperti call center, chatbot, media sosial, live chat, email, dan website.

ADVERTISEMENT

Acara 21st Infobank-MRI Banking Service Excellence 2024 ini juga diisi dengan Exclusive Lecture bertema “Mid Year Banking & Economic Outlook 2024: Peluang Perbankan di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global” yang menyoroti pentingnya adaptasi dan strategi yang tepat dalam menghadapi tantangan ekonomi global saat ini.

Dalam persaingan sengit perbankan di Indonesia, bank bjb diharapkan semakin mampu untuk beradaptasi dengan pasar dan menjawab kebutuhan nasabah. Raihan 2 (dua) penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya bank bjb dalam memberikan layanan prioritas yang terbaik bagi nasabahnya dan memberikan perlindungan terbaik bagi nasabahnya agar semakin nyaman bertransaksi. Ini juga menjadi motivasi bagi bank bjb untuk terus berinovasi dalam hal pelayanan bagi para nasabahnya.

“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah kami dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan,” tutup Yuddy Renaldi. (Arif/CIBA)

ADVERTISEMENT

BERITATERKAIT

Ekonomi & Bisnis

Telkom Indonesia Inisiasi Business Clinic di Labuan Bajo untuk Perkuat UMKM Pariwisata Hadapi Era Digital

01 July 2025
Nasional

Jasa Raharja Cirebon Gencarkan Edukasi Keselamatan Lalu Lintas Lewat Rambu Peringatan

01 July 2025
Ekonomi & Bisnis

Mitra10 Balikpapan Hadir Lebih Luas, Lengkap, dan Nyaman: Dukung Renovasi Rumah dengan Promo Heboh!

30 June 2025
Nasional

Jasa Raharja Cirebon Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Desa Gesik, Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara

30 June 2025
Ekonomi & Bisnis

Ini Dia Perbedaan antara Sabun Organik dan Sabun Biasa

30 June 2025
Ekonomi & Bisnis

Pahami Apa Itu Skin Barrier dan Cara Menjaganya

30 June 2025
ADVERTISEMENT

BERITATERPOPULER

  • Ayo Lihat! Jadwal dan Harga Tiket Kereta api Komuter Surabaya Pasuruan Kamis 13 Februari 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Jadwal dan Harga Tiket KRL Jakarta Kota ke Bogor Jumat 7 Februari 2025 Pagi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ayo Lihat! Jadwal dan Harga Tiket KRL Bogor ke Jakarta Kota Kamis 13 Februari 2025 Pagi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Memperingati HANI 2025, BNNK Cirebon Melaksanakan Kejuaraan Tenis Lapangan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Jadwal dan Harga Tiket Kereta api Komuter Surabaya Pasuruan Kamis 6 Februari 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
ADVERTISEMENT

BERITATERBARU

Telkom Indonesia Inisiasi Business Clinic di Labuan Bajo untuk Perkuat UMKM Pariwisata Hadapi Era Digital

01 July 2025

Jasa Raharja Cirebon Gencarkan Edukasi Keselamatan Lalu Lintas Lewat Rambu Peringatan

01 July 2025

Mitra10 Balikpapan Hadir Lebih Luas, Lengkap, dan Nyaman: Dukung Renovasi Rumah dengan Promo Heboh!

30 June 2025

Jasa Raharja Cirebon Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Desa Gesik, Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara

30 June 2025

Ini Dia Perbedaan antara Sabun Organik dan Sabun Biasa

30 June 2025
Cirebon Bagus

Kategori

  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Ciayumajakuning
  • Ekonomi & Bisnis
  • Pendidikan
  • Hiburan
  • Kesehatan
  • Olahraga
  • Politik
  • Ragam

Informasi

  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Siber
  • Privacy Policy
  • Advertise
  • Karir
  • Contact

Jaringan Media

  • Sindikasi Indonesia

Copyright @ 2019 - 2023 CirebonBagus.id. All right reserved.

No Result
View All Result
  • Ciayumajakuning
    • Kota Cirebon
    • Kabupaten Cirebon
    • Indramayu
    • Kuningan
    • Majalengka
  • Ekonomi & Bisnis
  • Hiburan
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Nasional
  • Jawa Barat
  • Kesehatan
  • Ragam
  • Kampungku

Copyright @ 2019 - 2023 CirebonBagus.id. All right reserved.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist